Download Stock Rom Vivo Y51 Official Terbaru

Eztosai | Download Stock Rom Vivo Y51 Official Terbaru - Hari ini saya akan kembali membagikan stock rom android dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan official stockrom Vivo Y51. Jadi khusus buat kamu yang punya Vivo Y51 dan mengalami masalah pada software Vivo Y51 tapi kesulitan mencari stock rom yang pas, saya akan membagikanya untuk kamu secara gratis. stockrom Samsung Vivo Y51 ini memiliki ukuran yang lumayan besar ya sob yaitu 1 GB dan 3GB, jadi pastikan kamu memiliki ruang memori yang cukup atau bila perlu kamu download stockrom Vivo Y51 ini menggunakan Pc.

Download Stock Rom Vivo Y51 Official Terbaru

Download Stock Rom Vivo Y51 Official Paling Terbaru

Vivo Y51 sendiri merupakan smartphone terbaru Vivo yang memang dari awal dipersiapkan untuk mengisi line up di kelas menengah. Menurut saya Vivo Y51 ini cukup menarik perhatian karena hadir dengan tampilan ppemium, spesifikasi yang cukup mumpuni dan ditawarkan dengan harga yang cukup murah. Vivo Y51 hadir dengan body berlapis bahan metal dan cover plastik yang memiliki tampilan seperti kaca yang mampu memberikan kesan mewah dan elegan.

Kembali dengan Stock Romnya, saya sudah menyiapkan stockrom Vivo Y51 terbaru. Stock Rom ini sendiri sudah menggunakan stok android 5.0.2 atau Lolipop, meskipun sedikit ketinggalan tapi karena sesuai kelasnya menurut saya untuk performanya tidak akan ada masalah ya sob. Saya juga menyediakan 2 file firmware Vivo Y51, kamu bisa memilih salah satu sesuai dengan yang kamu butuhkan ya sob. Oke kalo sudah paham, silahkan download stockrom Vivo Y51 terbaru melalui link dibawah ini.

Catatan :

  1. Sebelum melakukan penginstalan, pastikan kamu sudah melakukan Backup terhadap data-data penting yang kamu miliki. hal ini akan membantumu untuk mencegah kehilangan data penting.
  2. Firmware atau stock rom yang tersedia disini adalah firmware official yang dikeluarkan oleh Samsung guna membantu kamu untuk mengalami masalah seperti softbrick, Stuck logo dan bootlop
  3. Segala kerusakkan yang terjadi pada perangkatmu tanggapan dari penggunaan file ini menjadi tanggung jawab kamu sepenuhnya

Link Download :
==================
Android : 5.0.2 Lolipop
Ukuran : 1 GB
Negara : -
Vivo_Y51_LRX22G_320249_5.0.2.zip
==================
Android : -
Ukuran : 3 GB
Negara : -
Vivo_Y51_PD1510F_EX_A_1.16.2_LA.BR.1.2.1-01210-8x16.0_msm8939.zip

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar