Stock Rom Samsung Galaxy Note 8 SM-N950W Terbaru

Eztosai | Download Stock Rom Samsung Galaxy Note 8 SM-N950W Terbaru - Selamat pagi sobat eztosai, bertemu kembali dengan saya. Masih melanjutkan yang kemarin ya sob. Hari ini saya akan kembali membagikan stock rom android dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan official stockrom Samsung Galaxy Note 8. Jadi khusus buat kamu yang mengalami masalah pada software Samsung Galaxy Note 8 dan sedang mencari filenya, saya akan membagikanya untuk kamu secara gratis. stockrom Samsung Galaxy Note 8 ini memiliki ukuran yang lumayan besar ya sob yaitu 4 GB, jadi pastikan kamu memiliki ruang memori yang cukup atau bila perlu kamu download stockrom Samsung Galaxy Note 8 ini menggunakan Pc.

Donwload Stock Rom Samsung Galaxy Note 8 SM-N950W Terbaru

Download Stock Rom Samsung Galaxy Note 8 Terbaru

Samsung Galaxy Note8 sendiri merupakan smartphone kelas atas dari vendor raksasa samsung yang mengusung layar Super AMOLED 6.3 inci dengan aspek rasio 18.5:9. Phablet ini juga akan dibekali dengan Bixby, asisten virtual Samsung dan juga RAM 4GB atau 6GB. Baterai yang akan dimiliki perangkat ini berkapasitas 3,300 mAh.

Kembali dengan Stock Romnya, saya sudah menyiapkan stockrom Samsung Galaxy Note 8 terbaru Stoc Rom ini sendiri sudah menggunakan stok android 7.1.1 atau Nougat, jadi untuk performanya saya rasa tidak akan ada masalah ya sob. Oke kalo sudah paham, silahkan download stockrom Samusng Galaxy Note 8 Nougat terbaru melalui link dibawah ini.

Catatan :

  1. Sebelum melakukan penginstalan, pastikan kamu sudah melakukan Backup terhadap data-data penting yang kamu miliki. hal ini akan membantumu untuk mencegah kehilangan data penting.
  2. Firmware atau stock rom yang tersedia disini adalah firmware official yang dikeluarkan oleh Samsung guna membantu kamu untuk mengalami masalah seperti softbrick, Stuck logo dan bootlop
  3. Segala kerusakkan yang terjadi pada perangkatmu tanggapan dari penggunaan file ini menjadi tanggung jawab kamu sepenuhnya

================
Link Download :
Android : 7.1.1 Nougat
Ukuran : 4 GB (Mediafire)
Negara : Canada

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar