Pianist HD : Piano + v.20160422 Apk + Mod All IAPs Unlocked

Pianist HD : Piano + v.20160422 Apk + Mod All IAPs Unlocked

Eztosai.com | Download Pianist HD : Piano + Mod Apk Terbaru - Hallo sob, Seperti biasanya ya, kali ini admin hadir dengan aplikasi premium yang akan admin bagi kepada kalian secara gratis, :-D hoby ya dengan yang gratis-gartis. Oke kali ini admin bawa nih aplikasi musik buat kalian, namanya adalah Pianist HD : Piano +. Aplikasi ini dikembangkan oleh rubycell. khusus buat kalian yang hoby bermusik terutama bermain piano, kalian wajib nih coba aplikasi musik yang satu ini. Untuk grafis Pianist HD : Piano + bisa dibilang sangat handal sob, pasalnya Pianist HD : Piano + menyugukan antar muka yang cukup real sehingga kalian akan dibawa seperti bermain piano nyata.

Pianist HD : Piano +

Pianist HD : Piano + Adalah aplikasi piano android yang sangat ringan, tidak seperti aplikasi musik lainya, di dalam Pianist HD : Piano + kalian bisa bermain sesuka hati dan menciptakan lagu kalian sendiri. Pianist HD : Piano + juga memiliki 128 alat musik MIDI dan lebih dari 12 studio-kualitas, sampel suara. untuk kalian para pemula, kalian bisa menikmati bagaimana cara bermain piano melalui 50.000 lagu dari dalam konten yang tersedia tersedia. Untuk performa dan cara kerjanya kalian juga tidak perlu khawatir karena sang pengembang sudah membuat aplikasi Pianist HD : Piano + ini benar-benar simple sehingga untuk kalian yang pertama kali memainkanyapun tidak akan kesulitan.

Download Pianist HD : Piano + Mod Apk Terbaru

Berbeda dengan versi official, yang admin bagikan kali ini adalah Pianist HD : Piano + yang sudah dilengkapi dengan fitur mod all IAPs unlocked. dengan fitur ini, permainanmu akan semakin mudah dan menyenangkan. Oke untuk penginstalanya sendiri kalian tidak perlu kawatir karena Pianist HD : Piano + memiliki ukuran yang kecil yakni 13Mb. kalian cukup memastikan android kalian memiliki ram minimal 1GB dan android 4.2+. yups yang gak sabar bermain piano langsung download aja nih aplikasinya disini.

Yang Baru (Update 12 Maret 2017)

  • Fix the wrong instrument in Review
  • Improve loading slow in the Clouds share
  • Improve the keyword in the search does not work
  • Ignore ask permission and dialog at startup
  • Optimize UI

Download Juga Aplikasi Premium Lainya :


Cara Instal :

  • Download aplikasi Pianist HD : Piano + nya
  • Masuk ke pengaturan/kemanan/ centang "sumber tidak diketahui"
  • Instal file apknya Hingga selesai
  • Buka aplikasinya dan nikmati keseruanya

Screenshots:

Pianist HD : Piano + v.20160422 Apk + Mod All IAPs Unlocked
Pianist HD : Piano + v.20160422 Apk + Mod All IAPs Unlocked
Pianist HD : Piano + v.20160422 Apk + Mod All IAPs Unlocked

Pianist HD : Piano + info :
Nama : Pianist HD : Piano + Apk
Pengembang : rubycell
Versi : 20160422
Ukuran : 13 Mb
Android : 4.2+
Internet : No
Update : 12 Maret 2017
Info : Playstore

Link Download

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar