Download Stock Rom Samsung Galaxy J7 SM-J730FM Terbaru 2017

Eztosai | Download Stock Rom Samsung Galaxy J7 SM-J730FM Terbaru 2017 - Hari ini saya akan kembali membagikan stock rom android dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan official stockrom Samsung Galaxy J7 seri SM-J730FM yang rilis pada tahun 2017. Jadi khusus buat kamu yang mengalami masalah pada software Samsung Galaxy J7 dan sedang mencari filenya, saya akan membagikanya untuk kamu secara gratis. stockrom Samsung Galaxy J7 ini memiliki ukuran yang lumayan besar ya sob yaitu 2 GB, jadi pastikan kamu memiliki ruang memori yang cukup atau bila perlu kamu download stockrom Samsung Galaxy J7 ini menggunakan Pc.


Download Stock Rom Samsung Galaxy J7 2017 Paling Terbaru

Samsung Galaxy J7 2017 sendiri dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif dengan kerapatan 267 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Selain itu, Smartphone Samsung Galaxy J7 2017 dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Kembali dengan Stock Romnya, saya sudah menyiapkan stockrom Samsung Galaxy J7 (2017) terbaru Stoc Rom ini sendiri sudah menggunakan stok android 7.0 atau Nougat, jadi untuk performanya saya rasa tidak akan ada masalah ya sob. Oke kalo sudah paham, silahkan download stockrom Samusng Galaxy Note J7 2017 Nougat terbaru melalui link dibawah ini.

Catatan :

  1. Sebelum melakukan penginstalan, pastikan kamu sudah melakukan Backup terhadap data-data penting yang kamu miliki. hal ini akan membantumu untuk mencegah kehilangan data penting.
  2. Firmware atau stock rom yang tersedia disini adalah firmware official yang dikeluarkan oleh Samsung guna membantu kamu untuk mengalami masalah seperti softbrick, Stuck logo dan bootlop
  3. Segala kerusakkan yang terjadi pada perangkatmu tanggapan dari penggunaan file ini menjadi tanggung jawab kamu sepenuhnya

Link Download :
Android : 7.0 Nougat
Ukuran : 2 GB
Negara : Rusia

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar