Cara Mudah Pasang TWRP Di Xiaomi Redmi 4X Terbaru, 100% Berhasil !!

Eztosai | Cara Paling Mudah Pasang TWRP Di Xiaomi Redmi 4X Terbaru - Yo what up sob, masih di hari yang sama dan masih dengan tips dan trik. Kali ini admin mau membagikan trik tentang cara cepat pasang TWRP di Xiaomi Redmi 4X. Buat kalian yang lagi nyari - nyari tutorialnya atau sudah menemukan tapi susah memahaminya, kali ini kalian datang di situs yang sangat tepat, karena kali in admin akan membagikanya secara rinci dan pastinya juga mudah untuk sobat pahami.


Cara Pasang TWRP Di Xiaomi Redmi 4X 100% Berhasil

Sebenernya admin belom kefikiran ya tentang TWRP untuk Xiaomi redmi 4x ini, tapi kebetulan tadi ada temen yang punya dan dia pengen banget pasanag TWRP di Xiaomi miliknya, mulanya admin kagak percaya, setelah di searching ternyata eh ternyata di Indonesia udah ada sob Custom TWRP by Cofface, Padahal si Redmi 4x ini baru saja resmi hadir di Indonesia yak. Tapi dengan adanya TWRP terbaru untuk Xiaomi Redmi 4x ini admin langsung semangat buat post. Buat yang penasaran langsung aja deh simak tutorial cara paling mudah pasang TWRP di xiaomi redmi 4X. Sebelum masuk ke tutorialnya admin ingetin buat sobat untuk membacanya dengan pelan-pelan dan teliti agar mengurangi resiko kesalahan.

Baca Juga :

Tutorial Lengkap Pasang TWRP di Xiaomi Redmi 4X

Dowload semua bahan yang kan di gunakan :
- ADB Fastboot >> Download
- TWRP Xiaomi Redmi 4x >> Download
  1. Pastikan android xiaomi redmi 4x kalian sudah dalam keadaan UBL (Unlock Bootloader)
  2. Instal ADB fastboot
  3. Ekstrak file TWRP yang sudah di download tadi, kalian akan menemukan file bernama "recovery.img"
  4. masih di dalam folder twrp, kalian bisa klik kanan sambil menekan shift di ruang kosong dan pilih "open Command windows here"
  5. Setelah masuk kalian bisa langsung mengeksekusinya
  6. ketik fastboot devices lalu enter jika xiaomi kamu tersambung maka akan muncul kode perpaduan huruf dan angka.
  7. langkah selanjutnya ketik fastboot boot recovery.img kalau berhasil maka xiaomi redmi 4x kalian akan reboot dan masuk ke mode TWRP.
  8. Setelah terpasang maka kalian bisa mendapatkan akses untuk root dan pasang custom rom untuk xiaomi rdmi 4x
Gimana sob? kalo menurut admin sih caranya memang sangat simple sob, tapi kesulitan akan kalian temui kalau kalian tidak membacanya dengan cermat. Oke semoga semua yang admin bagikan hari ini bisa membantu keluh kesah kalian yak. buat kalian ingin terus update tentang tips dan trik android, kalian bisa terus ikuti eztosai.com, karena selain tips dan trik admin juga punya segudang game keren buat android kalian. sampai jumpa.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar