YU-GI-OH - Duel Links Mod Apk v1.4.0 Full Mega Mod

YU-GI-OH - Duel Links Mod Apk v1.4.0 Full Mega Mod

Eztosai.com | Download Game Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod Apk - Yak masih dengan admin eztosai, kali ini admin akan membagikan update game paling laris. Yooosh!! apa lagi kalo bukan Yu-Gi-Oh! Duel Links. Di versi terbaru kali ini banyak sekali keseruan baru sob selain itu masalah yang mengganggumu di versi sebelumnya dijamin deh kagak kalian temuin di versi terbaru ini, Game yang di kembangkan oleh KONAMI ini memang sangat menantang dan sangat seru untuk dimainkan, terutama buat kalian suka boring, nah game ini cocok nih buat nemenin boringmu. Tapi untuk menginstalnya pastikan kalian memiliki ruang memori yang cukup ya sob, karena game ini memiliki ukuran yang tidak bisa alias gede.

Game Yu-Gi-Oh! Duel Links

Ada yang belum pernah memainkan game ini? oke -oke sob Buat kalian yang belum tahu seperti apa game Yu-Gi-Oh ini , admin bakal sedikit ngejelasin buat kalian. Jadi sob Yu-Gi-Oh! Duel Links ini adalah game strategy android yang sangat populer. dan kalo kalian pernah menonton filmnya kalian pasti tau deh gimana cara mainya, yak betul sekali. di dalam game ini kalian akan memiliki koleksi kartu yang bisa mengeluarkan monster untuk kalian saling bertarung dengan lawan. gimana udah paham sob, tenang aja sob sang pengembang juga telah mendesain game ini dengan sangat apik selain grafisnya yang cukup keren dan control game yang mudah pengembang juga membuat game ini sangat sederhana, sehingga kalian gak akan tuh kesulitan untuk memainkan game ini.

YU-GI-OH - Duel Links Mod Apk  Full Mega Mod

Lagi-lagi seperti biasa ya sob, yang admin bagikan kali ini adalah Yu-Gi-Oh! Duel Links versi terbaru dengan fitur tambahan yaitu fitur Mega mod, Permainanmu akan semakin menggila dengan fitur mod ini. semua items akan terbuka gratis untuk kalian miliki dan kalian akan kalah dalam menyelesaikan semua pertarungan. Persyaratan yang harus dipenauhi untuk menginstal game ini adalah pastikan android kalian memiliki ram yang cukup lega, minimal 1GB dan pastikan juga kalau android kitkat sudah berjalan di android kalian. oke jika semua syarat sudah dipenuhi sekarang saatnya siapkan android dan download gamenya secara gratis.

Fitur Yu-Gi-Oh! Duel Links :

  • Duels
  • Single Campaign (Duel World)
  • Duelists
  • Online PvP
  • Decks

Yang Baru (Update 16 Maret 2017)

  • Bug Fixed

Download Game Mod Seru Lainya :

Cara Instal :

  • Download game Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod nya
  • Masuk ke pengaturan/kemanan/ centang "sumber tidak diketahui"
  • Instal file apknya Hingga selesai
  • Mainkan keseruan gamenya

Screenshots :

YU-GI-OH - Duel Links Mod Apk v1.4.0 Full Mega Mod
YU-GI-OH - Duel Links Mod Apk v1.4.0 Full Mega Mod

Yu-Gi-Oh! Duel Links Game Info :
Nama : Yu-Gi-Oh! Duel Links
Versi : 1.4.0
Ukuran : 69Mb
Internet : -
Android : 4.4+
Mod : Mega Mod
Info lengkap : Playstore

Link Download

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar