Dynasty Warriors v.0.4.74.18 Full Apk Update Terbaru

Dynasty Warriors Full Apk Update Terbaru

Eztosai.com | Download Dynasty Warriors Apk For Android - Kalo kamu selalu update pasti gak asing lagi ya dengan game dynasty warriors ini. game yang satu ini. Game ini dulu pasti menjadi langganan kalian saat main ps ya. dan sekarang untuk bernostalgia kalian gak perlu repot-repot karena sekarang Dynasty Warriors sudah tersedia untuk android. Untuk membuat semua pengguna android bisa memainkan game ini sang pengembang NEXON Company telah mendisain game ini sesimple mungkin sehingga untuk memainkan game ini kamu cukup melalui platfrom android dan gak perlu tuh emulator game. gimana menyenangkan bukan.

Dynasty Warriors Gameplay.

Untuk kamu yang belum pernah memainkan game dynasty warriors apk ini admin bakal jelasin sedikit tentang alur cerita dari Dynasty Warriors ini. sehingga kamu tidak akan merasa cuma-cuma memainkan gamenya, woke!! game ini menceritakan tentara kerajaan yang terpecah belah dan berperang untuk memperebutkan wilayah kekuasaan. untuk karakternya sndiri kamu bisa menggunakan prajurit pilihan seperti Cao Cao, Liu Bei dan masih banyak lagi. setelah menginstalnya Dynasty Warriors akan langsung mengakjakmu terjun ke medan perang yang sengit, semua pertarungan seperti mudah tapi kamu akan sangat kesulitan jika terjun kedalamnya. karena musuhmu bukan musuh biasa maka kamu juga harus pintar dan cerdik untuk menyelesaikan pertarungan dan mendapatkan wilayah kekuasaan.

Kelebihan dan Kekurangan Dynasty Warriors.

Kalo ngomongin grafis, game dynasty warriors ini hampir gak ada cacatnya sob alias sama persis seperti apa yang kalian mainkan di ps dulu, ditambah lagi control gamenya yang ringan pasti akan membuatmu betah memainkan game ini, hanya saja ada sedikit bug yang akan mengganggumu saat memainkan gamenya, hal ini terjadi karena yang admin bagikan kali ini adalah dynasty warriors apk versi pertama atau beta. tapi menurut admin semua gak ada maslah sob, dijamin bug yang mengganggu akan di ganti dengan keseruan yang kalian dapatkan di dalam game Dynasty Warriors ini.

Download Dynasty Warriors.

Ada Sedikit persayaratan sebelum kalian menginstal game ini, yaitu kamu harus memastikan kalau android kalian memiliki ruang memori yang cukup, pasalnya game Dynasty Warriors ini memiliki ukurang file yang cukup besar yakni 91Mb selain itu pastikan juga androidmu memiliki ram sebesar 2Gb dan android 4.3+. jika semua sudah dipenuhi sekarang saatnya download gamenya dan mainkan keseruanya.

Fitur Dynasty Warriors :

  • It is not just the action-this is Musou.
  • Collect and perfected more than 48 officers from the Dynasty Warriors series.
  • Strengthen your officers with special weapons system.
  • Pieces cinematic scene tells the emotional story.
  • Dynasty Warriors is present on a mobile device with a variety of game modes.

Yang Baru (Update 26 Maret 2017)

  • The game does not respond in a menu Login 7 days.
  • Game stuck during the tutorial stages (1-2, 1-3).
  • Difficulty balancing Birthday.

Download Game Mod Lainya :

Cara Instal :
  • Download Dynasty Warriors Apknya.
  • Masuk ke Setting / Security / Centang "Unknown Source"
  • Instal Gamenya Hingga Selesai.
  • Buka dan Mainkan Gamenya.

Screenshots :

Dynasty Warriors Full Apk Update Terbaru
Dynasty Warriors Full Apk Update Terbaru

Game Info :
Nama :   Dynasty Warriors Apk
Versi : 0.4.74.18
Ukuran : 91 Mb
Pengembang : NEXON Company
Internet : yes
Mod : -
Info : Playstore

Link Download

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar