Combat Elite Mod Apk v1.0.104 Unlimited Ammo+Health

Combat Elite Mod Apk Unlimited Ammo+Health

Eztosai.com | Download Combat Elite Mod Apk Update Terbaru - Hallo sob, wah!! jumpa lagi nih kita. Seperti biasanya ya, admin kali ini membawa update game terbarun kali ini dateng dari develiper terkenal Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited. Namanya adalah Combat Elite v1.0.104. Game ini baru saja mendapatkan update versinya pada tanggal 19 Maret kemarin. masih anget ni sob :-D. langsung aja deh buat kalian yang penasaran. langsung aja simak ulasanya.

Combat Elite GamePlay

Combat Elite mod adalah game aksi android yang bertema aksi tembak-tembakan. Combat Elite akan mengajakamu terjun kemedan perang melawan musuh yang tidak ada habisnya. kalian akan mendapatkan senjata destruktif dan peralatan penembak mematikan. Perjalanan perangmu tidak akan berjalan dengan cepat karena musuhmu bukanlah orang biasa, mereka penjahat kelas elit dunia. Untuk itu kalian harus benar-benar menyusun strategi dan meningkatkan kelincahan jemari dalam memainkan senjata yang kalian miliki.

Kelebihan dan Kekurangan Combat Elite

Combat Elite adalah game Yang sangat ringan sob, Tidak seperti dengan game yang aksi yang lainya Combat Elite memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu 66Mb.tentu saja dengan ukuran yang mungil semua gamers bisa nih nyicipin keseruan game android yang satu ini. Kekurangan dari game ini adalah garfisnya yang kurang memuaskan, benar saja karena ukuranya yang minim, tidak mengherankan jika grafis yang diterapkan kurang memuasakan. tapi untuk gameplaynya kalian tidak bisa mengesampingkan game ini.

Combat Elite Mod Apk Update Terbaru

Sebenarnya hinga kini Combat Elite masih menjadi game versi beta tapi sudah ada versi modnya nih sob, ada yang tertarik? Combat Elite kali ini sudah dilengkapi dengan fitur mod unlimited ammo dan health. dengan fitur ini dijamin dah kalian tidak akan pernah kalah dalam pertarungan. oke dari pada menunggu lama, langsung saja menuju link yang sudah admin sediain dibawah.

Fitur Combat Elite :

  • Command A Weapons Arsenal
  • Battle In Global Pvp
  • Unleash Tactical Combat
  • Rise To The Challenge

Yang Baru (Update 19 Maret 2017)

  • Bug Fixes 
  • Optimizations done

Download Game Mod Seru Lainya :

Cara Instal :

  • Download game Combat Elite Mod nya
  • Masuk ke pengaturan/kemanan/ centang "sumber tidak diketahui"
  • Instal file apknya Hingga selesai
  • Mainkan keseruan gamenya

Screenshots :

Combat Elite Mod Apk Unlimited Ammo+Health
Combat Elite Mod Apk Unlimited Ammo+Health
Combat Elite Mod Apk Unlimited Ammo+Health

Game Info :
Nama : Combat Elite Mod Apk
Versi : 1.0.104
Ukuran : 66Mb
Root : No
Internet : Yes
Mod : Ammo + Health
Info  : Playstore

Link Download

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar