Zombie Squad Mod Apk v1.0.14 [No Ads] Hack Unlimited Money

Zombie Squad Mod Apk [No Ads] Hack Unlimited Money

Eztosai.com | Download Zombie Squad Mod Apk Versi Terbaru - Hallo sob, wah masih standby di eztosai ya. pada kesempatan kali ini admin akan membagikan update game dari zombie squad. Ada yang tau dengan game ini. wkwkw. gamers pasti tau dah game android yang satu ini. ini adalah zombie squad versi terbaru, dan seperti biasanya diversi kali ini sang pengembang Play365 sudah mempersiapkan fitur baru salah satunya adalah even dan quest. tentu saja dengan fitur baru ini permainanmu akan semakin menyenangkan saja karena setelah memenangkan misi hadiah yang melimpah akan diberikan kepada kamu.

Zombie Squad Gameplay

Pernah membayangkan untuk memusnahkan zombie seorang diri. di zombie squad mod apk kamu akan menemukanya. Pasalnya disini kamu akan benar-benar mendapat sebuah misi penghancuran umat manusia yang terinfeksi virus zombie. tidak seperti game zombie android lainya yang menuntutmu untuk turun dan membasmi dengan senjata di tangan, zombie squad akan meberikanmu banyak jenis mobil kuat yang akan kamu gunakan untuk membasmi zombie-zombie yang berkeliaran di jalan. memang sepertinya sangat mudah ya sob, tapi setelah benar-benar terjun kamu tidak akan keluar dengan mudah karena selain membunuh zombie kamu harus menghindari berbagai halangan seperti mobil dan palang jalan. setelah misi selesai kamu akan mendapatkan bayaran yang setara dan kalian bisa mengupgrade mobil dengan memasang senjata hebat.

Kelebihan dan Kekurangan Zombie Squad

Kalo dari segi aksi game ini sangat menyenangkan sob, ditambah lagi control game yang hanya perlu mengerakan kekanan dan kekiri juga akan membuatmu semakin mudah mengendalikan game. selain itu ukuranya yang kecil zombie squad mod apk menjadi pilihan yang pas untuk kalian yang memiliki ukuran yang kecil. dan untuk grafisnya sendiri menurut admin lumayan si. mungkin untuk kalian yang biasa main game bergrafis tinggi kamu akan kurang puas, tapi dijamin deh diganti dengan keseruan yang akan kamu dapatkan saat memainkan game zombie squad ini.

Download Zombie Squad Full Apk

Kalo ngomongin keseruan game admin sudah siapin game zombie squad mod apk. Dengan fitur ini semua misimu akan terselesaikan dengan cepat dan mudah, selain itu jika diversi official mungkin kalian akan sedikit terganggu dengan iklan tapi disini kalian akan mendaptkan fitur tambahan yaitu no ads. jadi dijamin permainanmu akan berjalan dengan lancar tanpa gaangguan. Penasaran kan dengan keseruanya. langsung download aja gamenya dan siap-siap menyetir kendaraan terkuat yang pernah ada.

Fitur Zombie Squad Mod Apk :

  • Lots of zombie killing fun.
  • Great cars and weapons.
  • The graphics are very good.
  • Amazing gameplay.

Yang Baru (Update 21 Februari 2017)

  • Events and quests!
  • Starter packs included!
  • Daily gifts!

Download Juga :


Cara Instal :

  • Download Zombie Squad Mod Apk
  • Masuk ke menu setting/securyty/klik "Uknown Source"
  • Instal Gamenya hingga selesai
  • Mainkan gamenya

Screenshots :

Zombie Squad Mod Apk [No Ads] Hack Unlimited Money
Zombie Squad Mod Apk [No Ads] Hack Unlimited Money
Zombie Squad Mod Apk [No Ads] Hack Unlimited Money

Game Info :
Nama : Zombie Squad Mod Apk
Versi : 1.0.14
Ukuran : 49 Mb
Update : 21 Feb 2017
Pengembang : Play365
Android : 4.0+
Internet : No
Info : Playstore

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar