Fruit Ninja® Mod Apk v.2.4.9.450508 Bonus Unlocked

Fruit Ninja® Mod Apk Bonus Unlocked

Eztosai.com | Download Fruit Ninja Mod Apk - Masih dengan admin di eztosai ya, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android untuk kalian,namanya adalah Fruit Ninja, Nah sob, untuk kalian yang hoby banget dengan game berkategori santai, kalian bisa nih coba game Fruit Ninja ini. game ini dikembangkan oleh Halfbrick Studios. Saat ini Fruit Ninja menjadi game paling populer di playstore,jadi pastikan kalian tidak ketinggalan ya dengan game android yang satu ini.

Fruit Ninja Gameplay

Game Fruit Ninja akan mengajakmu untuk melatih kecepatan tangan bak ninja di jepang, tapi yang kalian hadapi bukanlah manusia, tapi buah. wah!! unik ya, jadi saat kalian mulai memainkan game ini, kalian akan melihat banyak jenis buah yang di lemparkan ke atas dan kalian harus dengan sigap memotong semua buah dengan satu gerakan. Untuk kalian yang sering bosan, game ini pilihan yang pas buat menemani rasa bosanmu.

Fruit Ninja Full Apk

Untuk kalian yang ingin menginstal game ini, kalian tidak perlu kawatir kehabisan ruang memori karena Fruit Ninja benar-benar ringan sob, dan untuk membuat permainanmu tersa lebih seru, admin dah bawain nih Fruit Ninja  yang sudah dibekali dengan fitur mod bonus. Dengan fitur ini, kalian gak perlu repot-repot tuh ngumpulin gold, karena semua items dalam game bisa kalian dapatkan secara gratis. wah seru bukan? kalo gitu langsung aja sob dowbnload gamenya disini.


Cara Instal :

  • Download Fruit Ninja apknya
  • Masuk setiing/Security/centang uknown source
  • Instal file Fruit Ninja apknya
  • mainkan gamenya

Screenshots :

Fruit Ninja® Mod Apk Bonus Unlocked
Fruit Ninja® Mod Apk Bonus Unlocked

Fruit Ninja Game Info:
Nama: Fruit Ninja
Versi: 2.4.9.450508
Dev : Halfbrick Studios
Up : 12 April 2017
Ukuran: 68 Mb
Android: 4.3+
Info : Google Play

Link Download: 

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar