Fildo Pro Apk - Music player v.1.10 Update Versi Terbaru

Fildo Pro Apk - Music player

Eztosai.com | Download Fildo Apk Terbaru - Hallo sob, berjumpa lagi dengan admin, kali ini berbeda dengan sebelumnya, kali ini admin tidak akan membagikan game mod android, tapi admin akan membagikan aplikasi untuk streaming lagu. Namanya adalah Fildo Apk, mungkin belum banyak ya yang menggunakan aplikasi ini. tapi ahir-ahir ini banyak sekali yang mencari aplikasi ini. karena itulah admin akan membagikanya secara gratis untuk kalian.

Fildo Apk - Streaming Mp3 Player

Aplikasi fildo adalah aplikasi yang digunakan untuk streaming music player, app ini sangat cocok untuk kalian yang tidak mau ribet dalam mendengarkan lagu, selain itu fildo app ini juga berbeda dengan aplikasi lainya, selain ringan juga sangat elegan. saat menjalankan aplikasinya kalian akan disugukan dengan antarmuka yang fresh, tentu saja kelebihan yang satu ini akan membuat kamu semakin betah mendengarkan musik. Untuk menginstal aplikasi fildo ini kalian gak perlu kawatir kehabisan ruang memori karen seperti yang admin katakan tadi fildo apk ini sangat ringan dan untuk memperlancar kinerjanya kalian cukup memastikan android kalian memilki ram sebesar 1gb dan android 4.3 ke atas.

Fildo Full Apk Latest

Oke sob, itu tadi sedikit ulasan mengenai aplikasi mp3 untuk streaming lagu. Kalian bisa menikmati banyak kelebihan lainya  setelah menginstalnya, yang pasti kalian harus terhubung ke jaringan internet. :-D. Oke langsung saja ya download aplikasinya disini secara gratis.

Yang Baru (Update 27 Maret 2017)

  • Bug fix

Download Juga : Galaxy S8 - Icon Pack Apk

Cara Instal :

  • Download Aplikasi Fildonya
  • Masuk setting / Security / Centang Uknown Source
  • Instal aplikasinya hingga selesai
  • Buka aplikasinya 


Screenshots :

Fildo Pro Apk - Music player
Fildo Pro Apk - Music player

App Info :
Nama : Fildo Apk
Dev : -
Update : 27 Maret 2017
Ukuran: 22 Mb
Internet : No
Android: 4.3+
Info : -

Link Download

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar