5 Game Offline Terbaik Untuk Android 2016-2017 Yang Wajib di Coba

5 Game Offline Terbaik Untuk Android  2016-2017 Yang Wajib di Coba

Eztosai.com | 5 Game Offline Terbaik Untuk Android - Wokeee, Jika sebelumnya admin bagi-bagi game android buat kalian, kali ini sedikit berbeda yaitu admin akan meriview beberapa Game android yang bisa kita mainkan secara offline di android, dan ini sudah bisa dijamin bakal cocok buat kalian yang gak suka kuota data cepat habis karena bermain game. Oke kalo gitu langsung simak aja ulasan menegenai 5 game offline terbaik untuk android.

1. Modern Combat 4.

5 Game Offline Terbaik Untuk Android  2016-2017 Yang Wajib di Coba

Game yang pertama ini dikembangkan oleh Gameloft, yang mana kita semua tau kalau gameloft tidak pernah main-main dalam menggarap sebuah game. Ada yang tau dengan game ini? yak memang hampir semua gamers tau dengan game ini, namun banyak yang mengira bahwa game ini merupakan game yang dimainkan secara online padahal nyatanya tidak. meskipun begitu game ini tidak kalah keren dengan game online ya sob, jika kalian penasaran, kalian bisa langsung mencobanya dan kalian bisa melihat garfis yang tertanam di dalam game ini benar-benar memukau dan akan benar-beanr membawamu kedalam sebuah peperangan. selain itu untuk menyesuaikan grafisnya, sang pengembang juga sudah menyiapkan control game yang siap memanjakanmu saat memaikan game ini.

2. Sniper Fury.

5 Game Offline Terbaik Untuk Android  2016-2017 Yang Wajib di Coba

Masih dari gameloft ya sob, tapi dengan game yang berbeda. yups apa lagi kalo bukan sniper fury, hingga kini game ini tetap menjadi game andlan para gamers sejati yang hoby dengan game fps android. Tidak jauh dengan yang pertama, game ini juga memiliki tampilan grafis yang sangat memanjakan mata dan juga control game yang akan membuatmu betah memainkan game ini. Untuk gameplaynya sendiri, sniper fury mengajakmu untuk turun dengan berani kemedan perang, ketarampilan jemarimu sangat dibutuhkan disini. semua musuh bisa datang dari mana saja dan bisa menjatuhkanmu kapan saja. Saat memainkan game inipun kamu akan dimanjakan dengan banyak efek menakjubkan seperti efek ledakan dan tembakan. karena itu dijamin dah kalian gak akan nyesel memainkan game ini.

3. Unkilled.

5 Game Offline Terbaik Untuk Android  2016-2017 Yang Wajib di Coba

Masih dengan genre yang sama yaitu aksi fps, kali ini hadir dari Madfinger games. Namanya adalah Unkilled, kalo kalian selalu update dijamin tau deh dengan game ini. dan hingga saat ini unkiled tetap menjadi game aksi tembak-tembakan terbaik yang dimainkan secara offline. Berbeda dengan sniper fury yang mengajakmu berperang melawan tentara atau pasukan lain yang menjadi musuh, tapi disini kamu akan diberikan misi penuh untuk membasmi zombie-zombie yang sudah menghancurkan kota, memang saat ini banyak sekali game yang sejenis tapi yang membedakanya adalah game unkilled ini bisa kalian mainkan secara offline. dan kalo kita membahas grafis. game ini tidak bisa diremehkan sob, pasalnya grafis dan control game yang ditawar benar-benar membawamu kemedanyang penuh dengan makluk ganas. Untuk gameplaynya sendiri, Unkilled menawarkan fitur tambahan yaitu fitur multiplayer. Dengan fitur ini kalian bisa berduel dengan teman yang juga memainkan game ini. fitur inilah yang mebuat game unkilled banyak diburu para gamers.

Download Game : Zombie Squad Mod Apk [No Ads]

4. Dungeon Hunter 4

5 Game Offline Terbaik Untuk Android  2016-2017 Yang Wajib di Coba

Di urutan keempat ada game RPG paling fenomenal yaitu dungeon hunter 4. Untuk kalian yang paling hobby dengan game bergenre rpg, game ini jangan sampai kalian lewatkan. Hingga saat ini game android yang satu ini mejadi game andalan para gamers dan lagi-lagi game keren ini dateng dari developer paling populer yaitu gameloft, yang membuat game ini semakin keren adalah grafiknya yang gak nahan sob, efek 3d yang disugukan benar-benar akan memanjakan mata kalian dan yang gak kalah serunya adalah fitur-fitur baru yang ditambahkan setiap update versi juga akan membuat kalian gak bakal nyesel memainkan game ini. dan kalo ngomongin gameplaynya. dungeon hunter 4 ini mengajak kita untuk berpetualangan, namun ditengah petualangan itu kalian akan dihadang dengan banyak monster yang berkekuatan tidak biasa. jangan sampai lengah karena batu meteor dan monster itu bisa datang dari mana saja.

5. Death Moto 4.

5 Game Offline Terbaik Untuk Android  2016-2017 Yang Wajib di Coba

Jika tadi ada game aksi rpg di ururtan kelima ini dateng dari WEDO1.COM GAME. namanya adalah death moto 4. dari sekian banyak game racing, hingga saat ini death moto yang mendominasi karena selain seru game ini sangat ringan sob dan yang membedakan dengan game yang lain adalah grafiknya yang sangat memukau. tapi walaupun demikian death moto 4 ini tetap memiliki size yang sangat kecil yaitu hanya 20mb saja. dengan begini tentu saja untuk kalian yang memiliki android yang kurang garang juga bisa memainkan keseruan dari death moto 4 ini. Tidak berbeda dengan game racing yang lain di game ini kalian diharuskan melaju dengan kecepatan yang tinggi, track yang lurus tidak akan terlewati dengan mudah, karena kalian juga harus menghindari mobil atau dengan menghancurkanya dengan senjata. kalian juga bisa memusnahkan lawan-lawanmu. yang pasti death moto 4 akan membuatmu mau tidak mau harus menang dengan cara kotor.

Download Game Mod Seru di Eztosai :


Oke sob. saat ini hanya itu yang bisa admin bagikan, perlu diperhatikan disini admin tidak memberi link dengan game yang bersangkutan alias hanya riview saja tapi secepatnya admin akan memberikan link downloadnya untuk kalian secara gratis. oke terima kasih atas kunjunganya, jangan lupa subcribnya ya.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar