5 Launcher Android Berlebel Premium Yang Akan Memperkeren Androidmu

Eztosai5 Launcher Android Terbaik Berlebel Premium Yang Akan Memperkeren Androidmu - Selamat sore sob. maaf admin baru update. Oke, kali ini kita akan membahas 5 launcher android terbaik dan wajib kalian instal. Motivasi yang mendorong admin buat ngepost adalah hingga saat ini banyak pengguna android yang hobby gonta ganti tampilan android namun kesulitan menemukan aplikasi launcher yang pas. Kalo kalian adalah salah satunya, berarti kalian juga harus tau aplikasi launcher android terbaik dan paling ringan berikut ini.

5 Launcher Android Berlebel Premium Tapi Tetap Ringan

5 Launcher Android Berlebel Premium Yang Akan Memperkeren Androidmu

Seperti biasanya, selain memberi ulasan, admin juga menyediakan link download. Kalian bisa mendownload aplikasinya secara gratis dan cepat. Kalo kamu suka kamu bisa share situs ini agar tema-teman juga bisa mendapatkan pengalaman berseluncur di android menggunakan launcher android paling keren.

Download Juga : 


1. Nova Launcher Prime

5 Launcher Android Berlebel Premium Yang Akan Memperkeren Androidmu

Diurutan pertama ada Nova Launcher Prime. Di tahun 2017 ini Nova luncher prime mengusung basic android Nougat. Kenapa admin bilang launcher ini sangat ringan? itu karena untuk menginstal aplikasi dan menikmatinya kamu hanya memerlukan ruang penyimpanan minimal 512Mb dan RAM sebesar 512Mb. Dengan ukuran yang sangat minimalis, kalian bisa membuat android kalian menjadi lebih mewah dan keren. Yang membuatnya lebih keren adalah Nova launcher prime memiliki suport dengan semua icon pack dengan fitur ini sudah jelas kamu akan semakin leluasa dalam mengkustomisasi tampilan android. Oke sob segera siapkan androidmu dan download Nova Launcher Prime.

2. CM Launcher Pro

5 Launcher Android Berlebel Premium Yang Akan Memperkeren Androidmu

Selanjutnya ada launcher paling populer yaitu CM Launcher pro. CM Launcher Pro sendiri merupakan aplikasi launcher terbaik untuk android. Dengan aplikasi CM Launcher 3D Pro kamu bisa membuat tampilan android menjadi lebih fresh dan terlihat mewah. terlebih launcher android yang satu ini kini hadir dengan versi yang paling baru, jadi sekarang kamu bisa download CM Launcher pro dan menikmati banyak fitur baru. CM Launcher 3D Pro juga tidak membuat androidmu menjadi monoton karena Launcher ini telah menyediakan banyak sekali tema yang tentunya bisa kamu download secara gratis. 

3. N Launcher Pro Apk - Nougat 7.0

5 Launcher Android Berlebel Premium Yang Akan Memperkeren Androidmu

Diurutan ke tiga ada N launcher pro yang merupakan salah satu launcher terbaik android besutan dari CraftsApp Team. Launcher ini mengusung basic android 7.0 nougat, tapi meskipun demikian kalo kalian bosen dengan tampilanya, N Launcher pro apk juga menyediakan tema yang juga sangat keren. Sebenarnya tampilanya sendiri menurut admin tidak jauh berbeda ya gan dengan Nova launcher, hanya saja fitur dari N launcher pro apk ini sedikit lebih unggul karena basicnya memang android nougat. N Launcher Pro juga termasuk launcher android ringan yang memiliki banyak fitur. Kalo penasaran langsung saja download N Launcher Pro Apk - Nougat 7.0 dan nikmati berseluncur lebih cepat.

4. GEAK Launcher Pro Apk

5 Launcher Android Berlebel Premium Yang Akan Memperkeren Androidmu
Kalo ngomongin launcher android yang di utamakan jelas adalah bagaimana bentuk dan tampilanya bukan? nah sob di Geak Launcher Pro kamu akan disugukan dengan tampilan antar muka yang benar-benar elegan dan menawan. Geak Launcher juga memberimu akses untuk memilih menggunakan app drawer atau tidak. Nah jika kamu mulai bosan dengan tampilanya. Geak Launcher juga menyediakan banyak tema yang bisa kamu download secara gratis, setiap tema memiliki tampilan yang unik dan pastinya keren sob. Kalo kamu kesulitan mencari launcher yang ringan, kamu bisa download Geak Launcher pro dan kamu bisa merasakan perbedaanya.

5. Lightning Launcher Extreme

5 Launcher Android Berlebel Premium Yang Akan Memperkeren Androidmu

Lightning Launcher Pro ini memiliki banyak sekali fitur canggih di antaranya, kalian bisa mengedit tampilanya sesuai keinginanmu, dan Kalo ngomongin tampilan, Lightning Launcher ini memiliki antar muka yang sangat elegan, untuk membuatnya lebih elegan, kamu bisa tuh mengunduh icon pack tambahan, Lightning Launcher juga mendukung kamu untuk mengedit script. Waw!! canggih bukan, kalo gitu buruan download Lightning Launcher sekarang dan untuk kamu yang sudah menggunakan launcher ini kalian bisa mendownload untuk memperbarui versinya.

Nah Sob, gimana? pastinya keren-keren yak. Kalo kalian ingin mendapatkan update tentang launcher - launcher android lainya, kamu bisa ikuti terus eztosai. Oke terima kasih untuk kunjunganya semoga bisa membantu dan bermanfaat, sampai jumpa di postingan selanjutnya. selamat sore.


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar