5 Game Android Terbaik Paling Recommended Untuk Gamers 2017

Eztosai | Daftar 5 Game Android Terbaik Paling Recommended Untuk Gamers 2017- Selamat sore sob, Kali ini kita akan membahas game android tepatnya 5 game android yang paling direkomendasikan untuk kalian para gamers. Kalo sebelumnya admin selalu membagikan link download game android, kali ini akan sedikit berbeda. Sebenarnya admin gak kepikiran yak buat ngepost ini. tapi tadi ada temen yang request tentang game android yang bagus, akhirnya admin niatin deh buat post game android terbaik buat para gamers. Oke langsung aja yak

5 Game Android Terbaik Dan Gratis Untuk Android

Selain artikel admin juga akan membagikan link download mod game. Untuk yang ingin mencoba, kamu bisa langsung mendownloadnya melalui link yang udah admin sediakan dibawah

1. Forge of Titans: Mech Wars

5 Game Android Terbaik Paling Recommended Untuk Gamers 2017

Diurutan pertama ada Forge of Titans: Mech Wars. Ini adalah game strategi android yang dikembangkan oleh WINKO games, Game ini akan membawa dan membuatmu menjadi kesatria yang memiliki koleksi banyak robot, kamu juga bisa merakit dan memperkuat pertahanan robot kesayangan kalian. Kalahkan semua rintangan dan dapatkan reward untuk mengoleksi lebih banyak robot keren. Silahkan download game Forge of Titans: Mech Wars dan mainkan keseruanya.

2. Shadow Fight 3

5 Game Android Terbaik Paling Recommended Untuk Gamers 2017

Diurutan kedua ada game yang cukup legendaris yaitu shadow fight 3. Buat kamu yang hobby dengan game aksi android pasti tau dengan game ini. Bener banget ini adalah seri lanjutan dari Shadow Fight 2. Tidak jauh beda dengan yang sebelumnya, shadow fight 3 juga akan mengajak kamu maju ke arena duel sebagai kesatria sungguhan, kamu bisa menguji kekuatan dan melatih keterampilanmu dalam berduel satu lawan satu. Jika kamu tertarik kalian bisa download shadow fight 3 dengan cepat sekaligus memainkanya secara gratis di android kesayangan kalian.

3. Modern Combat 5 : Blackout

5 Game Android Terbaik Paling Recommended Untuk Gamers 2017

Diurutan ketiga datang dari developer paling legendaris. Siapa lagi kalo bukan gameloft. Game modern combat seri lima adalah salah satu game android yang sangat populer saat ini. Mengusung grafik yang premium, modern combat 5 mampu membuat para pemainya benar-benar merasakan sensasi berada di medan perang. Yang hobby dengan game tembak-tembakan, kamu bisa download game modern combat 5 : blackout ini secara gratis. Pastikan kamu memiliki size memori yang cukup. karena game android yang satu ini juga terkenal dengan ukuranya yang lumayan besar.

4. Farming Simulator 18

5 Game Android Terbaik Paling Recommended Untuk Gamers 2017

Berbeda dengan yang sebelumnya, Diurutan ke empat ada game simulator paling fenomenal yaitu farming simulator 18. game ini sangat terkenal karena menyugukan banyak fitur premium. Hal ini dibuktikan dari harga yang di tawarkan di playstore. Tapi yang ingin menikmati gamenya secara gratis. Kalian bisa download game farming simulator 18 disini. Masih sama dengan seri sebelumnya, disini kalian akan menjadi seseorang yang memiliki perkebunan luas dan juga peternakan, tugas kalian adalah mengendalikan semuanya, memanen,menjual dan memelihara. Untuk mempermudah pekerjaanmu, kamu juga akan memiliki lebih dari 50 mesin untuk mempermudahmu dalam bertani dan berternak Yang suka bersantai dengan bermain game, admin rasa game ini bisa memanjakan kamu.

5. Crisis Action: NO CA NO FPS

5 Game Android Terbaik Paling Recommended Untuk Gamers 2017

Kembali lagi dengan game aksi. diurutan terakhir ada game crisis action yang belum lama ini lagi booming karena menyugukan gameplay yang lumayan mirip dengan Point blank. Crisis Action adalah game aksi android yang dikembangkan oleh HERO Game, dan hingga saat ini Crisis Action (CA) tetap menjadi eSports shooting game terbaik, di dalam game kamu juga dapat berpartisipasi dalam tournament online dengan teman global kamu loh. Tertarik untuk mencoba?? langsung aja download game  Crisis Action: NO CA NO FPS secara gratis hanya di eztosai. Game ini merupakan game online, jadi sebelum kalian memainkan game ini pastikan kalian terkoneksi dengan jaringan yang stabil.

Itulah tadi 5 game android terbaik paling recommended untuk gamers tahun 2017. Untuk sementara hanya itu yang bisa admin bagikan. untuk yang ingin terus update game, kamu bisa terus kunjungi eztosai.com karena admin akan terus mengupdate gam-game android terbaru dan seru. oke terima kasih atas kunjunganya semoga bermanfaat untuk kalian. jangan lupa share ya.



SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar