Drag Racing: Bike Edition 2.0.1 APK MOD Full Indonesia

Drag Racing: Bike Edition - Eztosai

Eztosai | Download Drag Racing: Bike Edition 2.0.1 APK for Android Gratis - Pagi Sob, di pagi yang cerah ini admin akan membagikan sebuah game yang akan membuat kalian para gamer lebih bersemangat. Yaps admin kali ini akan membagikan sebuah game racing, so langsung aja ya Drag Racing: Bike Edition Adalah permainan balap yang sangat menegangkan sob dan yang pastinya game ini wajib kamu coba. kalian akan Dapatkan pengalaman balapan dengan 20 motor sport yang super kencang dan kalian harus menantang ribuan pemain dalam 4 mode online Menangkan juga pertandingan balap untuk mengumpulkan suku cadang 3 motor langka. lalu Gabungkan dan upgrade untuk mendapatkan kendaraan paling cepat. Game balap kali ini dikembangkan oleh Creative Mobile. dan sang pengembang mendesain game ini dengan sangat sederhana sehingga memiliki ukuran yang cukup kecil yakni hanya 19Mb saja. tentu hal ini sangat menguntungkan untuk sobat yang memiliki android dengan spesifikasi yang kurang garang karena tidak akan mengalami lag saat memainkanya.

Download Juga game balap yang lebih seru :

Download CSR Racing 
- Download Game Real Drift Car Racing
- Download Real Racing 3

Drag Racing: Bike Edition merupakan game balap yang sangat seru sekaligus menegangkan dan wajib kamu coba. Pembalap lainya sudah menunggumu dalam pertandingan balap terbesar tahun ini. Dengan 4 mode permainan secara online kamu bisa terhubung dengan yang lain dan saling berkompetisi mencapai puncak tertinggi leaderboard. Setiap kemenangan akan memberimu suku cadang yang bisa kamu gunakan untuk mengupgrade kendaraanmu. Keahlianmu dalam mengkombinasi dan merakit suku cadang akan menentukan seberapa cepat motormu melaju di arena. Siapkah kamu untuk berpacu adrenalin dalam kecepatan tinggi ?

Yang lebih membuat seru adalah yang admin bagikan kali ini adalah Drag Racing: Bike Edition  yang sudah dimodifikasi oleh Leonard Agung. dia membuat game ini penuh dengan khas indonesia ,Jadi di sini kalian akan mendapatkan fitur pilihan motor-motor drag yang sudah di kenal di indonesia. Seperti Satria FU dan motor modifikasi lainya. selainitu pada bagian maps juga ikut di rombak menjadi Indonesia. Oke deh, langsung aja kalian coba game Drag Racing: Bike Edition Mod Indonesia ini dan mainkan gamenya.

Fitur Terbaru Drag Racing: Bike Edition :

  • Perbanyak pengalaman balapanmu dengan 20 motor sport yang super kencang di game baru dari Creative Mobile.
  • Menang dan raihlah puncak Tantangan Harian leaderboardsComplete global untuk mengumpulkan suku cadang 3 motor langka.
  • Gabungkan dan upgrade untuk mendapatkan kendaraan paling cepat
  • Tantang ribuan pemain dalam 4 mode online
  • Bagikan hasil terbaikmu di Facebook dan Twitter

Yang baru :

  • Minor Bug fixed

Cara Instal game Drag Racing: Bike Edition

  1. Download gamenya hingga selesai
  2. Masuk ke setting/security/ centang uknown source
  3. Instal gamenya hingga selesai
  4. Buka dan Mainkan keseruan gamenya
Drag Racing: Bike Edition - Eztosai

Informasi game

Nama: Drag Racing: Bike Edition Mod Indonesia
Versi: 2.0.1
Pembaruan terbaru:16 Desember 2016
Pengembang : Creative Mobile
Ukuran:19MB APK
Diperlukan Android:2.3+
Info Lengkap:Google Play

Link Download

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar