1979 Revolution: Black Friday [MOD] Apk+OBB v.1.1.9 Terbaru

979 Revolution: Black Friday - Eztosai

Eztosai.com | Download 1979 Revolution: Black Friday [MOD] Apk+OBB v.1.1.9 Terbaru - Hallo sob jumpa lagi dengan saya di Eztosai, kali ini saya akan coba share sebuah game android terbaru untuk kalian yaitu 1979 Revolution: Black Friday. Game yang dikembangkan iNK Stories ini bergenre petualangan. Untuk kalian yang hoby dengan game petualangan game android ini sangat dianjurkan untuk kalian. 1979 Revolution: Black Friday memiliki grafis yang benar-benar mengagumkan, kualitas HD yang ditawarkan akan membuat permainan menjadi lebih menyenangkan.

1979 Revolution: Black Friday adalah game petualangan android premium, kalian juga bisa mendapatkan game ini di playstore dengan harga Rp 67.000. Jika kalian memainkan game ini, kalian akan memngingat satu game petualngan yang serupa yaitu The Walking Death. Kalau kalian sudah pernah memainkan game itu kalian tidak akan canggung dengan game android 1979 Revolution: Black Friday  ini. kalian akan disugukan sebuah cerita yang berdasarkan kisah nyata di iran pada tahun 1978-1981. Saat cerita dimulai kamu akan berperan sebagai reza sang jurnalis foto, kamu terjebang disisi yang berlawanan. penasaran dengan kelanjutanya? download gamenya, mainkan dan Atur cerita didalamnya.

1979 Revolution: Black Friday [MOD] Apk+OBB Terbaru for Android

Oke sob, seperti biasanya ya. yang saya bagikan kali ini adalah 1979 Revolution: Black Friday versi terbaru yang sudah dimodifikasi menjadi Apk+OBB. Untuk memainkan game ini sobat tidak perlu menggunakan jaringan internet alias Oflline, tapi sebelum itu pastikan sobat memiliki ruang memori yang cukup ya, karena game 1979 Revolution: Black Friday  ini memiliki ukrang yang tidak biasa yaitu 1,1GB.

Fitur 1979 Revolution: Black Friday 
  • Cinematic 
  • Make learn 
  • Take photos.
  • Explore 
  • True stories
Yang Baru
  • Big/SDK Fixes.
Cara instal
  1. Download Game 1979 Revolution: Black Friday Apknya
  2. Masuk kemenu pengaturan/keamanan/centang "sumber tidak diketahui"
  3. Pindahkan file OBB ke Android/data/OBB Jika belum paham kalian bisa baca Disini
  4. Instal gamenya dan mainkan

979 Revolution: Black Friday - Eztosai

979 Revolution: Black Friday - Eztosai

1979 Revolution: Black Friday Game Info 
Nama : 1979 Revolution: Black Friday 
Versi : 1.1.9
Ukuran : 1.1GB Apk + OBB
Pengembang : iNK Stories 
Internet : No
Android : 4.4+
Info Lengkap : Playstore

Link Download

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar