Download Game Need for Speed Mod Apk Obb Versi Terbaru

EztosaiDownload Game Need for Speed Mod Apk Obb v1.3.71 Most Wanted Versi Terbaru - Santai tu gak asik kalo gak sambil ngegame. Itulah kata gamers dan untuk memenuhi keinginanmu para gamers tapi bingung mau main apa. Saya ada jawabanya. Saya ada jawabanya karena saya sudah menyiapkan satu game yang bakalan membuatmu ketagihan. Bener banget sob Need for Speed mod apk. Hingga kini memang game android yang satu ini tetap menjadi andalan bagi para gamers yang gila dengan game racing atau balapan game Need for Speed mod apk yang saya bagikan kali ini sedikit berbeda karena ini spesial Most Wanted.

Game Android Gratis Need for Speed Mod Apk Obb Versi Terbaru 

Berbeda dengan seri sebelumnya, game besutan ELECTRONIC ARTS ini benar-benar membawa fitur premium yang tidak biasa. hal ini bisa kalian lihat dari grafis 3d yang menurut saya sangat memukau. Selain itu game ini juga masih bertengger di playstore dengan harga Rp75.000. Harga ini bisa membuktikan bahwa game ini tidak akan mengecewakan bagi penggunanya. Jadi buat kamu yang ingin mencobanya, siap-sap saja bakal ketagihan. Nah di postingan kali ini saya akan membagikan game Need For Speed mod apk secara gratis untuk kamu lengkap dengan Obbnya. Hanya saja yang saya bagikan kali ini hanya suport untuk GPU Andreno saja ya sob, jadi sebelum menginstal game ini pastikan dahulu bahwa GPU androidmu suport dengan game ini.

Game Need for Speed Mod Apk

Game Need for Speed Mod Apk

Game Need for Speed Mod Apk

Game Info :

  • Nama : Need For Speed Most Wanted Apk
  • Kategori : Balapan
  • Versi : 1.3.71
  • Up : September 2017
  • Size : 665 MB
  • OS   : 5.0 +
  • Mod : Full Obb
  • Dev : Electronic Art
  • Info : Playstore

Download Juga :


Cara Instal :

  • Download gamenya hingga selesai
  • Masuk Setting/keamanan/centang sumber tidak diketahui
  • Instal gamenya hingga selesai
  • Pindahkan file Obb ke Android / Obb / Disini
  • Mainkan gamenya

Download

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar