Ini Dia Cara Root Xiaomi Redmi 4X Paling Ampuh Dan 100% Berhasil Bro

Eztosai | Cara Root Xiaomi Redmi 4X Paling Ampuh Dan 100% Berhasil - Yoooo jumpa lagi dengan admin di eztosai, gimana nih hari ini semoga kalian selalu sehat yak. Kalo sebelumnya admin selalu membagikan game android terbaru, kali ini admin akan berbagi tips dan trik tentang cara termudah root Xiaomi Redmi 4x. Untuk xiaominya sendiri, seri R4x ini sangat banyak ya sob yang make, karena memamng selain murah, tapi dari desain si Redmi 4x ini juga sangat keren. tapi kalo kalian udah lama makenya tentu akan muncul rasa bosan dengan performa dan tampilanya yang itu itu aja. Nah dengan memberi akses root pada xiaomi redmi 4x maka kalian akan menjadi user xiaomi sesungguhnya. Oke sebelum kita menuju langkah -langkah cara root xiaomi redmi 4x kita simak dahulu ulasan berikut ini.

Cara Termudah Root Xiaomi Redmi 4X Paling Ampuh

Cara Root Xiaomi Redmi 4X

Sebelum melangkah ke tutorial lengkap cara root Redmi 4x ada baiknya kita bahas sedikit apa sih root itu? Root adalah Suatu System Account "Home/Inti" yang memiliki full akses kekuasaan absolut agar bisa mengakses dan mengeksesuki semua aplikasi dan file. lalu apa saja keuntungan setelah kita root android kita? banyak sekali sob antara lain kalian bisa mengedit bulid.prop dan mengedit tampilan android kalian sendiri, dan disetiap keuntungan pastinya di sisi lain ada kerugian. apa saja kerugianya? kerugianya adalah garansi android kalian akan hilang, android kalian akan rentan terhadap firus dan kerugian lainya adalah kalian tidak akan bisa update android melalui update OTA.

Gimana sob? udah jelas? kalo udah kita akan lanjut ke tutorialnya, sebelum melaju lebih jauh admin ingatkan untuk membaca pelan pelan dan teliti sebab kalau kalian salah langkah makan resikonya cukup besar yaitu android kalian akan bootlop. Karena itu untuk mengantisipasi sebelum mengeksekusi pastikan kalian sudah membackup Rom yang saat ini kalian gunakan.

Cara Root Xiaomi Redmi 4X 100% Berhasil

  1. Pastikan Xiaomi Redmi 4x kalian sudah UBL (Unlock Bootloader)
  2. kalian harus sudah memasang TWRP 
  3. Download SuperSU (Bahan Root) - Download
  4. File yang sudah didownload jangan di ekstrak, taruh di luar folder ( langkah ini akan membuat mudah untuk mengeksekusinya
  5. Matikan Xiaomi Redmi 4x kalian.
  6. Masuk Mode TWRP (Tekan Tombol Volume Up + Volume Down + Tombol Power secara bersamaan) Lepaskan tombol power jika sudah bergetar dan muncul logo MI
  7. Setalah masuk mode TWRP kalian bisa langsung pilih menu Instal lalu cari fil superSU yang sudah di download tadi.
  8. Swipe/Geser kekanan untuk memulai penginstalan, tunggu hingga proses selesai
  9. Jika proses instal selsai kalian bisa langsung klik Reboot System
  10. Kalau berhasil setelah masuk ke homescreen maka kalian akan melihat aplikasi SuperSU
  11. Dan sekali lagi selamat karena kalian sudah berhasil mengikuti tutorial ini.

Download Game Android Terpopuler

Giaman Sob? sangat mudah bukan? kalo kalian berhasil maka kalian akan leluasa mengotak ngatik android Redmi 4x kalian. Oke kalau begitu admin ucapkan karena sudah berkunjung, semoga yang admin bagikan hari ini bisa membantu apa yang menjadi keluh kesah kalian selama ini. sampai jumpa di postingan selanjutnya.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar