Download Dr. Driving v1.49 Mod Apk Unlimited Coins/Gold Terbaru 2017

Eztosai | Download Dr. Driving v1.49 Mod Apk Unlimited Coins/Gold Terbaru 2017 - Dr. Driving adalah game balapan android yang seru untuk dimainkan, terlebih Dr. Driving kini hadir dengan versi yang terbaru, sang pengembang SUD Inc. telah menambahkan fitur baru dan memperbaiki bug yang menggangu di versi sebelumnya. selain itu Dr. Driving juga merupakan game balapan yang mempunyai grafis yang sangat memukau dan control game yang simpel dan mudah. Untuk menginstal game ini pastikan sobat memiliki ruang memori yang cukup. Dan untuk meningkatkan kinerjanya kalian juga harus memastikan kalau android kalian sudah menjalankan sistem android 4.0+

Dr. Driving adalah game balap android yang sangat fenomenal game ini akan membawamu kedalam area driving yang sangat keren berkombinasi dengan antarmuka 3D dan sound. Dr. Driving menyediakan beebagai jenis mobil yang bisa kamu coba untuk jalan-jalan. Ini bukan game balapan yang menegangkan  tapi konsentrasi dan rilex sangat diperlukan untuk menyelesaikan misi. Dijalan raya banyak sekali rintangan yang akan menghambat perjalananmu karena itu skil dewamu benar-benar diuji disini, jangan meleng ya sob karena polisi ada dimana- mana?

Dr. Driving Mod Unlimited Coins Apk Terbaru For Android

Ini adalah Dr Driving versi terbaru yang telah dimodifikasi menjadi Unlimited coins, dengan mod ini kalian akan semakin seru untuk memainkan gamenya, pasalanya kalian tidak akan susah payah lagi m encari coins dan gold, karena setelah game ini diinstal kalian akan langsung mendapatkan unlimitednya, kalian bisa membeli items untuk mengupgrade tanpa takut kehabisan. Penasaran dengan keseruanya? langsung aja sob download gamenya disini.

Dr. Driving - Eztosai

Dr. Driving - Eztosai

Download game mod seru lainya

Cara instal
  1. Download Dr. Driving Mod Apk
  2. Masuk ke menu setting/security/klik "Uknown Source"
  3. Instal Gamenya hingga selesai
  4. Mainkan gamenya

Dr. Driving Mod Apk Game Info :
  • Nama : Dr. Driving Mod Apk
  • Versi : 1.48
  • Ukuran : 12 Mb
  • Pengembang : SUD Inc.
  • Internet : Offline
  • Android : 4.0.3+
  • Info Lengkap : Playstore


Link Download

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar