Cara Mudah Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H Tanpa PC

Cara Mudah Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H Tanpa PC
Cara Mudah Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H Tanpa PC
Hallo Guys Salam Oprekers, gimana Kabarnya? semoga baik ya. Oke kali ini admin akan membagikan Cara Mudah Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H Tanpa PC. Sebelum menuju ke langakahnya admin akan membahas sedikit tentang apasih pengertian root itu sendriri? Root adalah istilah untuk akses inti atau semua akses, jadi sob, intinya adalah ketika kalian meroot android kalian berarti kalian akn menjadi user yang sesungguhnya karena kalian akan mendapatkan akses penuh seperti menghapus aplikasi yang tidak penting atau memodifikasi sistem android itu sendiri. Tapi dibalik itu, root android juga memiliki sisi negatif lo, yaitu garansi android akan hilang dan mudah rentan terkena virus. Gimana sob? udah paham?  Kalo begitu Langsung Aja ya ikut Step by step dibawah ini.

 Step By step Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H Tanpa PC:
  • Pertama-tama kalian harus download aplikasi FRAMAROOT kalian bisa download diawah.
  • Pastikan Baterai  Samsung Galaxy Grand Prime G530H Kalian terisi Penuh atau 80%,
  • Setelah aplikasi  terinstal sempurna, masuk ke aplikasi Framaroot lalu pilih "Slentn an Action to axecute After Root" dan diganti dengan "instal Superuser"
  • Kemudian pilih menu Gandalf, dengan memilih gandalf, Samsung Galaxy Grand Prime G530H Kalian akan otomatis melakukan root, Tunggulah sejenak sampai proses root  Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda berhasil Proses terRoot.
  • Setalah root selesai, silakan restart  Samsung Galaxy Grand Prime G530H kalian, hal ini dilakukan setelah kalian mendapatkan pemberitahuan " superuser and su binary installed". 
  • Setelah  Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda hidup kembali, cek aplikasi baru akan Muncul di Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda, dengan nama superSU.
  • Proses root  Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda berhasil dan selesai.
  • Dan setelah selesai kalian bisa melakukan hal-hal menarik yang tidak bisa dilakukan sebelum perangkat anda di Root
Gimana sob? sangat mudah bukan sekali lagi admin ucapkan selamat karena kalian akan menjadi user sejati :-D Oke kalo begitu saya ucapkan terima kasih kepada Pengunjung yang telah  menbaca artikel kami yang berjudul Cara Mudah Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H, dan semoga bermanfaat`

Untuk sobat yang suka bermain game android, admin juga menydiakan banyak game android seru yang dapat kalian coba. Silahkan kunjungi Disini

Link Download

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar