WinRar Pro premium For Android v.5.30 Apk Terbaru

WinRar Pro premium - Eztosai
Eztosai | Download Gratis WinRar Pro premium For Android v.5.30 Apk Gratis Terbaru - Selamat sore sob, Pda kesempatan baik ini admin akan membagikan sebuah aplikasi tolls android untuk kalian smua, Namanya adalah WinRar for android. Untuk sobat yang ingin mengekstrak file zip atau mengeksport file menjadi file Zip, sobat bisa unduh aplikasi android yang satu ini. Tampilanya sangat simple dan mudah digunakan. Selain itu ini adalah aplikasi alat yang sangat ringan utnuk digunakan, walaupun memiliki segudang kelebihan dan fitur WinRar Pro premium tetap memiliki ukuran file yang kecil. hal ini akan tetntunya akan mempermudah sobat untuk menginstal aplikasi WinRar Pro premium ini. Namun tetap saja ya sob untuk menginstal aplikasi ini kalian harus memastikan versi android kalian, karena WinRar Pro premium akan bekerja baik pada android 4.0.3+.

WinRar Pro premium adalah tool App yang sangat simple, semua fitur akan kalian dapatkan secara penuh disini. WinRar Pro premium dapat membuat RAR dan ZIP dan RAR membongkar, ZIP, TAR, GZ, bz2, XZ, 7z, ISO, ARJ arsip. Admin membagikan aplikasi ini karena menurut admin untuk sebagian pengguna android aplikasi ini amatlah penting terutama untuk sobat yang suka download file 6yang berekstensi RAR seperti permainan yang biasanya kita jumpai memiliki ukuran yang tidak biasa atau terlalu besaratau bahkan terbagi menjadi beberapa part, tapi dengan aplikasi WinRar Pro premium ini sobat tidak akan mengalami masalah, karena WinRar Pro premium akan membantu kalian untuk menyelesaikan masalah kalian tanpa terganggu oleh iklan sedikitpun jadi untuk kalian yang ingin mengunduhnya kalian bisa mendapatkanya secara gratis disini.

Untuk sobat yang mungkin belum paham tentang bagaimana cara ekstrak file rar atau zip di android, sobat bisa mengunjungi artikel dibawah ini.


Fitur WinRar Pro premium :
  • Memperbanyak jenis file untuk di ekstrak
  • tampilan yang simple
  • tidak ada iklan
Yang Baru :
  • Bug Fix
Cara Instal WinRar Pro premium :
  • Instal WinRar Pro premiumnya
  • Masuk kemenu pengauran/keamanan/centang "sumber tidak diketahui"
  • Instal file apk WinRar Pro premium
  • Jalankan dan nikmati kecanggihanya 
WinRar Pro premium - Eztosai

Informasi :
Nama : WinRar Pro premium
Ukuran : 5Mb
versi : 5.30
Pengembang : -
Internet : No
Info lengkap : -

Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar